Kevin / Marcus Beri Acungan Jempol kepada Pasangan Belanda

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 14 September 2018
Kevin / Marcus Beri Acungan Jempol kepada Pasangan Belanda
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil melaju ke semifinal Japan Open 2018 setelah menumbangkan pasangan Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling, Jumat (14/9). The Minions menang dengan skor 21-10, 17-21, 21-14.

Ini menjadi kali pertama Kevin/Marcus berjumpa Jelle Maas/Robin Tabeling. Pasangan Belanda tersebut memberikan perlawanan berat kepada The Minions terutama pada gim kedua dan ketiga.

Kevin/Marcus juga mengakui permainan Jelle Maas/Robin Tabeling sangat hebat. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu bahkan memberikan acungan jempol untuk pertahanan pasangan Belanda.

"Lawan bermain lepas, pertahanan mereka bagus dan mereka lebih banyak variasi di servis," kata Marcus dikutip dari situs resmi PBSI.

"Kami sebetulnya sudah bermain cukup baik pada gim pertama, sementara pada gim kedua kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Hal ini membuat lawan bisa mengembangkan permainan dan main lebih baik lagi," tutur Kevin.

Kehilangan gim kedua membuat Kevin/Marcus tersadar. Mereka terlalu terbawa tempo permainan lawan sehingga tak bisa tampil lepas.

"Kami mencoba bermain lebih fokus dan tidak mau lagi terbawa irama permainan lawan yang pelan. Kami berusaha mempercepat tempo permainan dan kembali ke pola permainan kami," ucap Marcus.

Breaking News Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan