Kevin / Marcus Bicara Dua Tantangan Terbesar Mereka

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 17 Juni 2020
Kevin / Marcus Bicara Dua Tantangan Terbesar Mereka
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengungkapkan dua tantangan terbesar mereka. Pertama adalah pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, lalu pesaing lokal.

Kevin/Marcus merupakan pebulu tangkis Indonesia paling bersinar saat ini. Di antara seluruh wakil Indonesia, hanya mereka yang bertengger di peringkat pertama klasemen BWF.

Akan tetapi, terdapat ganjalan kecil dalam karier pasangan berjuluk Minions tersebut. Adalah Endo/Watanabe yang sulit mereka kalahkan dalam enam laga terakhir.

Saat ini Kevin/Marcus memiliki rekor kurang apik melawan Endo/Watanabe, 2-6. Namun, Minions optimistis bisa menang atas lawannya itu.

Baca Juga:

Sering Juara, Kevin / Marcus Sebut Makin Banyak Tekanan

Setahun Pasca Pensiun, Lee Chong Wei Merasa Lega

"Rasa penasaran pasti ada melawan Endo/Watanabe, cuma ya sudah, main itu kalau tidak menang ya kalah. Pasangan yang lain sama kami juga ada yang kalah beruntun," ujar Marcus.

"Dalam bulu tangkis memang biasanya ada yang seperti ini, namanya ganjalan. Pasti menang lah akhirnya. Percaya diri sekali ya? Tetapi memang harus begitu sebagai pemain," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Marcus mengatakan tantangan terberat untuknya dan Kevin datang dari rekan senegara mereka. Marcus menyebut Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Sebetulnya kami sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Di pertandingan itu mental juga berpengaruh. Kalau Kevin kan percaya diri luar biasa, saya masih naik turun," tandas Marcus.

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan