BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tak mengulangi kesalahan yang sama. The Minions berhasil revans dan merebut kemenangan pada final Indonesia Open 2021, Minggu (28/11).

Kevin/Marcus berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada final Indonesia Open 2021. Pasangan Jepang itu sebelumnya mengalahkan The Minions pada final Indonesia Masters 2021 pekan lalu.

Namun, Kevin/Marcus belajar dari kesalahan. The Minions berhasil revans dan menang dengan skor 11-21, 21-17, dan 19-21 pada final Indonesia Open 2021.

“Pertama-tama saya sangat bersyukur, Puji Tuhan bisa melewati hari ini dengan baik dan berjalan lancar. Hari ini kurang lebih mereka mainnya sama kayak minggu lalu, tapi kami sudah antisipasi dan belajar banyak dari kekalahan minggu lalu," ujar Kevin.

“Permainan mereka kurang lebih sama dengan minggu lalu, sama-sama kuat, enggak gampang mati sendiri. Terus serangan-serangannya juga bagus. Tapi mungkin di sini kita lebih siap dari start awalnya ya,” imbuhnya.