Kevin/Marcus Cari Lawan Tanding Sebelum Olimpiade Tokyo 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Juni 2021
Kevin/Marcus Cari Lawan Tanding Sebelum Olimpiade Tokyo 2020
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan mencari lawan tanding sebelum Olimpiade Tokyo 2020. Hal yang sama juga berlaku untuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, berencana mambawa anak asuhnya ke Kumamoto pada 8 Juli 2021. Di sana, Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra bakal bertanding melawan pebulu tangkis lokal.

“Memang saya ada permintaan kepada klub [bulutangkis] Kumamoto yakni meminta dua sampai tiga orang untuk bantu sparring mereka [wakil ganda putra Indonesia] di Kumamoto," kata Herry.

“Lawan sparring sudah ada, kebetulan saya minta bantuan Rudy (Bambang Roedyanto) yang saat ini sedang di Jepang. Sudah ada, sudah deal," imbuhnya.

Baca Juga:

Kevin/Marcus Jaga Hati Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Markis Kido Punya Peran Besar dalam Karier Tontowi Ahmad

Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra butuh sparing setelah beberapa turnamen dibatalkan. Ganda putra Indonesia perlu mengembalikan feel bertanding sebelum Olimpiade Tokyo 2020 bergulir.

Event empat tahunan itu dijadwalkan berlangsung pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. Wakil Indonesia akan tiba di Tokyo pada 20 Juli.

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan