Kevin/Marcus Ingin Jalani Olimpiade Tokyo 2020 dengan Santai

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 30 Juni 2021
Kevin/Marcus Ingin Jalani Olimpiade Tokyo 2020 dengan Santai
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tak mau terbebani pada Olimpiade Tokyo 2020. The Minions ingin tampil dengan santai.

Bagi Kevin/Marcus, Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi yang pertama bagi mereka. Berstatus ganda putra nomor satu dunia, The Minions diharapkan bisa merebut medali emas.

Ketimbang memikirkan target, Kevin/Marcus justru ingin serileks mungkin di Olimpiade Tokyo 2020. Soal lawan terberat, peraih medali emas Asian Games 2018 itu juga sudah punya jawaban.

"Ini Olimpiade pertama saya. Jadi ya dinikmati saja, dijalani saja. Yang penting berusaha. Lawan terberat kan mengalahkan diri sendiri dan saya tidak mau menyesal. Saya mau memberikan yang terbaik di setiap kesempatan," tutur Kevin.

Baca Juga:

Wakil Olimpiade Banyak Tumbang di Simulasi, Sekjen PBSI Minta Evaluasi

Kevin/Marcus Jaga Hati Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Senada dengan Kevin, Marcus juga tak mau terbebani target. Apalagi, di masa pandemi Covid-19 situasi tak bisa diduga.

“Benar kata Kevin, dinikmatin saja dan lakukan semua yang terbaik. Jangan dijadikan tekanan dan beban yang tinggi,” ujar Marcus.

“Semua pasti mau menang, tapi hasilnya kan cuma Tuhan yang tahu. Apalagi kondisi sedang ada pandemi seperti ini, kita tidak tahu ke depannya bagaimana. Sekarang yang penting jaga kesehatan dulu, jangan sampai sakit. Kalau sakit belum tanding kan sudah kalah," imbuhnya.

Breaking News Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan