Kevin/Marcus Jaga Hati Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Juni 2021
Kevin/Marcus Jaga Hati Jelang Olimpiade Tokyo 2020
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sebisa mungkin tak terlalu berambisi merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020. The Minions mencoba menjaga hati agar tidak menggebu-gebu.

Kevin/Marcus ditargetkan bisa merebut medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020. Target itu tak menjadi beban bagi The Minions.

Akan tetapi, Kevin/Marcus mencoba tak ambil pusing dengang target medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Kevin/Marcus akan menjalani laga demi laga terlebih dahulu.

“Faktor paling penting adalah menjaga mental dan tekanan. Harus bisa kontrol emosinya. Kami ditarget emas tapi tidak ada yang jamin bisa dapat kan? Jadi sebisa mungkin dijaga hatinya agar tidak menggebu-gebu pengen, nanti takutnya malah kepikiran dan kalah," ujar Marcus.

Baca Juga:

Markis Kido Punya Peran Besar dalam Karier Tontowi Ahmad

Markis Kido Tetap Hidup dalam Ingatan Lee Chong Wei

Kevin/Marcus mengatakan bahwa mereka ingin terus mematangkan pola permainan yang belum mencapai level maksimal. Pada simulasi Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di pelatnas PBSI, Kevin/Marcus belum puas.

“Kalau puas 100% sih belum. Masih banyak yang harus diperbaiki dan dievaluasi, pola permainan juga belum nemu banget. Ya lebih ke teknis," ujar Kevin.

Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan