Kevin/Marcus Kantongi Bonus Rp 150 Juta

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 19 Desember 2017
Kevin/Marcus Kantongi Bonus Rp 150 Juta
Kevin/Marcus diapit Menpora Imam Nahrawi, Ketua PBSI Wiranto dan pelatih Aryono Miranat (paling kiri). (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih sukses di tahun 2017, dengan menggenggam tujuh gelar tingkat dunia dan meraih rangking satu dunia.

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta usai mengikuti BWF Dubai World Super Series Finals 2017, pasangan Kevin/Marcus disambut hangat jajaran pengurus PBSI dan Kemenpora.

Kevin/Marcus menerima bonus sebesar masing-masing Rp 150 juta. Tim pelatih yang diwakili Aryono Miranat, juga diberi bonus sebesar Rp 90 juta.

“Selamat atas capaian yang luar biasa, menjadi yang terbaik hingga dapat tujuh gelar. Karena ini luar biasa makanya pemerintah memberikan apresiasi bonus yang sangat spesial di akhir tahun,” ujar Menpora Imam Nahrawi.

“Saya tahu betul bagaimana perjuangan PBSI yang tidak berhenti, berharap Kevin/Marcus tidak puas dengan capaian ini karena masih ada Asian Games 2018 yang insya Allah mereka membawa yang terbaik juga untuk Indonesia,” tambahnya.

Ketua Umum PBSI Wiranto juga ikut mengapresiasi Kevin/Marcus yang mendapat tujuh gelar super series dalam setahun.

“Selamat datang dan selamat berjaya kepada Kevin/Marcus yang mendapat tujuh kali gelar tingkat dunia yang luar biasa ketat persaingannya, ini prestasi yang luar biasa. Selamat kepada pelatih yang telah mengantarkan mereka menjadi juara, juga kepada pengurus PBSI yang telah melakukan upaya keras,” tutur Wiranto.

Kevin/Marcus yang kini menempati peringkat satu dunia, telah berhasil mencetak prestasi gemilang sepanjang tahun 2017. Keduanya menjadi pasangan ganda putra pertama yang meraih tujuh gelar super series dalam setahun. (MerahPutih.com)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Pbsi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan