Kevin/Marcus Kehabisan Bensin di Partai Final

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 29 April 2019
Kevin/Marcus Kehabisan Bensin di Partai Final
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengaku kehabisan bensin saat menghadapi pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada final Badminton Asia Championships (BAC) 2019, Minggu (28/4). Hasilnya, The Minions harus merelakan gelar juara jatuh ke tangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Kevin/Marcus kalah tragis dengan skor 18-21, 3-21. Di gim kedua, peraih medali emas Asian Games 2018 itu dibuat tidak berkutik.

Penampilan Kevin/Marcus pada partai final tak seperti biasa. The Minions banyak melakukan kesalahan yang menguntungkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca Juga:

Rudy Hartono Sindir Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie

Badminton Asia Championship 2019: Tommy dan Shesar Takluk, Tunggal Putra Habis

"Hari ini bolanya lebih berat dari kemarin. Mungkin jadinya seperti kurang percaya diri karena tenaganya sudah terkuras banyak dari kemarin," jelas Marcus.

Sementara Kevin mengakui Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe tampil jauh lebih baik. Kemenangan ini menjadi yang pertama kali bagi pasangan Jepang atas Kevin/Marcus.

"Pasangan Jepang kurang lebih sama pola mainnya, Endo/Watanabe dan (Takeshi) Kamura/(Keigo) Sonoda mirip-mirip juga permainannya. Tapi hari ini Endo/Watanabe lebih siap dari kami. Mereka lebih nggak gampang mati," ujar Kevin.

Kekalahan Kevin/Marcus membuat Indonesia pulang tanpa hasil pada BAC 2019. The Minions menjadi satu-satunya wakil yang berhasil lolos ke partai final.*

Breaking News Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan