Kevin/Marcus Punya Dua Target yang Belum Tercapai

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 April 2019
Kevin/Marcus Punya Dua Target yang Belum Tercapai
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, telah merebut berbagai trofi kejuaraan. Hal tersebut yang membuat pasangan berjuluk The Minions tersebut kini bertengger di peringkat pertama dunia.

Namun, ternyata masih ada dua target yang belum mampu dicapai Kevin/Marcus yakni medali emas Kejuaraan Dunia dan gelar juara Olimpiade. Kedua hal tersebut yang membuat The Minions belum puas.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menilai kedua gelar tersebut harus didapat untuk membuat karier Kevin/Marcus semakin sempurna. The Minions ditargetkan merebut medali emas Kejuaraan Dunia pada tahun ini.

Sementara untuk Olimpiade, Kevin/Marcus masih harus mengumpulkan poin demi lolos ke ajang empat tahunan tersebut.

Baca Juga:

Final Singapore Open 2019: Ahsan/Hendra dan Anthony Gagal, Indonesia Tanpa Gelar

Gagal di Singapore Open 2019, Kevin / Marcus Tak Ingin Larut dalam Kesedihan

"Kevin/Marcus belum dapat gelar juara dunia dan emas olimpiade, jadi target utamanya memang di dua kejuaraan itu," ujar Herry.

Saat ini penampilan Kevin/Marcus tengah menurun. The Minions gagal memertahankan gelar juara All England dan tampil melempem pada Malaysia dan Singapore Open 2019.

Namun, hal ini tidak membuat Herry khawatir. Pelatih berjuluk Naga Api itu justru cemas jika Kevin/Marcus tidak pernah kalah.

"Kalau menang terus nanti saya malah khawatir di Olimpiade, ya tapi kalau kalah terus juga tidak bagus. Harus bisa mengatur juaranya di mana," ujar Herry.

Breaking News Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan