BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengungkapkan siap menghadapi siapa pun di final All England 2020. Keduanya mengaku ingin membayar kesalahan tahun sebelumnya.

Kevin/Marcus berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, pada semifinal. Duel kedua pasangan tersebut berlangsung di lapangan 1 Birmingham Arena, Sabtu (14/3).

Pasangan berjuluk Minions tersebut menang cepat 21-18, 21-13 dengan waktu 35 menit. Keduanya mengaku sudah mempersiapkan pertandingan dengan baik.

Baca Juga:

All England 2020: Kevin / Marcus Melangkah ke Final

Kevin / Marcus Targetkan Gelar All England 2020

"Pertandingan tadi kami langsung siap dari awal. Kami tak mau lengah dan berhasil menekan lawan. Walaupun game kedua mereka sempat unggul, kami tetap optimis bisa membalikkan keadaan," ujar Kevin.

"Pastinya kami ingin membayar kesalahan tahun kemarin, tapi kami nggak mau berlebihan juga. Kami sudah ke final, jadi mau melakukan yang terbaik aja," tambahnya.

Sementara itu, Marcus menyebut siap berhadapan dengan siapa saja. Dia mengaku tidak ingin memilih-milih lawan menjelang pertandingan selanjutnya.

"Pasti lawan siapa saja harus siap. Kami siap melakukan yang terbaik dan enjoy permainannya saja," pebulu tangkis berusia 29 tahun itu menambahkan.

Pada final All England 2020, Kevin/Marcus belum mengetahui lawan mereka. Keduanya masih menunggu duel antara Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia).