Kevin/Marcus Tak Tertipu dengan Servis Unik Pasangan India

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 Juli 2021
Kevin/Marcus Tak Tertipu dengan Servis Unik Pasangan India
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil menumbangkan pasangan India, Satwiksairaih Rankireddy/Chirag Shetty, pada laga kedua Grup A Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7). Minions menang dengan ksor 21-13 dan 21-12.

Dalam pertandingan tersebut, Kevin/Marcus tak mengalami kesulitan berarti. Hanya saja, Rankireddy/Shetty sempat mencoba menipu Minions dengan servis unik.

Shetty sedikit menunda servis dan menggoyangkan shuttlecock. Upaya itu dilakukan agar fokus Kevin/Marcus terpecah.

Sayangnya, usaha Shetty tak membuahkan hasil. Kevin/Marcus ternyata tidak mudah masuk perangkap.

“Di pertandingan hari ini mereka lebih banyak main strategi dibanding pertemuan-pertemuan sebelumnya. Servis Shetty memang cukup mengganggu karena lama dan diputar-putar terus tapi ya sekali lagi kami sudah siap," ujar Kevin dikutip dari PBSI.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Tumbang

Olimpiade Tokyo 2020: Greysia/Apriyani Tembus Perempat Final

“Rekor pertemuan kami memang unggul jauh, tapi itu tidak berpengaruh apa-apa di lapangan. Kalau sudah di lapangan ya 0-0 lagi” imbuhnya.

Kemenangan atas Rankireddy/Shetty memastikan tempat di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 untuk Kevin/Marcus. Adapun soal medali emas, ganda putra nomor satu dunia itu belum mau banyak berharap.

"Kami ingin memenangkan emas, tetapi pertandingan itu masih jauh. Kami tidak ingin menambah tekanan pada diri kami sendiri. Kami hanya ingin menikmati setiap pertandingan selangkah demi selangkah," timpal Marcus.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan