BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengincar gelar All England 2020. Mereka berniat meraih kembali gelar yang lepas pada 2019.

Kevin/Marcus pernah dua kali memenangi All England. Pasangan putra dengan ranking satu dunia itu merengkuh gelar tersebut pada 2017 dan 2018.

Datang sebagai unggulan pertama, Kevin/Marcus pun mengincar gelar pada ajang tersebut. Namun, Marcus mengatakan tidak ingin terlalu optimistis.

Baca Juga:

Kevin/ Marcus Dipastikan Lolos ke Olimpiade Tokyo 2020

BATC 2020: Bungkam Korea Selatan, Tim Putra Indonesia Juara Grup

"Targetnya ingin juara, tetapi kan tidak tahu nanti kedepannya seperti apa. Jadi ya nikmati saja pertandingannya. Optimis harus, tetapi tetap harus balance. Tak boleh terlalu optimistis," ujar Marcus.

"Peluangnya semua sama. Jadi saya nggak mau mikir jauh-jauh dulu. Satu-satu dulu. Untuk persiapan saya latihannya sama saja dengan turnamen lainnya."

"Yang penting melakukan yang terbaik saat pertandingan. Soal hasilnya urusan belakangan," kata Marcus yang sudah memastikan lolos ke Olimpiade 2020 itu.

Pada babak pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bertanding melawan Anthony Ho Shue/Nyl Yakura asal Kanada. Di atas kertas, pasangan berjuluk Minions itu lebih diunggulkan.