Kevin/Marcus Tersingkir Cepat, Herry IP Terkejut

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 29 Agustus 2019
Kevin/Marcus Tersingkir Cepat, Herry IP Terkejut
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengaku terkejut dengan hasil yang didapat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada Kejuaraan Dunia 2019. The Minions tersingkir cepat pada babak 32 besar.

Padahal, Kevin/Marcus merupakan tumpuan Indonesia merebut gelar pada Kejuaraan Dunia 2019. Secara peringkat dan penampilan, peraih medali emas Asian Games 2018 itu masih stabil.

Namun, Herry mencoba mengambil sisi positif dari kekalahan cepat Kevin/Marcus. Kini, The Minions harus waspada terhadap rivalnya.

Baca Juga:

Bulu Tangkis Terus Berprestasi, Menpora Sentil Sepak Bola

Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia, Ahsan/Hendra Diguyur Rp 240 Juta

"Saya ambil sisi positifnya dengan kekalahan The Minions. Bukan hanya saya sebagai pelatih, pemainnya Kevin/Marcus, dan dunia juga kaget," ujar Herry.

"Jadi sebenarnya ada bagusnya juga. Saya tersentak bahwa saya perlu menjaga, perlu waspada," sambungnya.

Herry meminta Kevin/Marcus mau terus belajar. Dari setiap kekalahan yang didapat, juara Indonesia Open 2019 tersebut harus bisa mengambil sisi positif.

"Menurut saya setiap pemain ada tekanan. Apalagi Kevin/Marcus itu unggulan pertama, selalu ada pressure. Tapi bagaimanapun pemain harus hadapi itu, bagaimana mengatasinya, bagaimana lepas pressure itu," ungkap Herry.

Breaking News Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan