Kevin / Marcus Ungkap Alasan Sempat Kesulitan di Perempat Final Indonesia Masters 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 18 Januari 2020
Kevin / Marcus Ungkap Alasan Sempat Kesulitan di Perempat Final Indonesia Masters 2020
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengungkapkan alasan sempat kesulitan pada gim kedua perempat final Indonesia Masters 2020. Keduanya sepakat kalah angin.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bertarung melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Sempat menang mudah pada gim pertama, pasangan berjuluk Minions itu kesulitan di gim kedua.

Beruntung, mereka mampu meraih kemenangan dua gim langsung atas Goh/Izzuddin. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menang 21-13, 23-21.

"Di set pertama kita udah menang lawan unggulan ya, itu berhasil dan di set kedua lawan ga gampang mati jd laga lebih alot. Pertama kita ga gampang mati," ungkap Kevin Sanjaya.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2020: Praveen/Melatih Kalah dari Non Unggulan, Wakil Ganda Campuran Habis

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/01)

"Lawan lebih safe mainnya dan ga gampang mati, jadi ga mudah karena mereka lebih berani. Kita siap sama diri masing-masing dan kita siapkan pola kita," tambahnya.

Marcus Gideon melanjutkan, "Tekanannya lebih dekat, pas di set kedua juga kalah angin jadi keteken dan serangannya ga efesien. Jadinya mereka bisa nekan."

Andai lolos ke final, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal berhadapan dengan wakil Indonesia lain. Hal itu setelah ada tiga wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2020.

Breaking News Indonesia masters Indonesia Masters 2020 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan