Kevin / Marcus Waspadai Pengalaman Ahsan / Hendra di Final Indonesia Masters 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 18 Januari 2020
Kevin / Marcus Waspadai Pengalaman Ahsan / Hendra di Final Indonesia Masters 2020
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, lolos ke final Indonesia Masters 2020. Kevin/Marcus bakal menghadapi seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada laga semifinal, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhadapan dengan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Wooi Yik Soh. Pasangan berjuluk Minions itu menang dua gim langsung.

Meski demikian, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mendapat perlawanan ketat dari Aaron/Wooi sejak gim pertama. Beruntung Minions menunjukkan kualitas dengan menang 21-17, 21-19.

Setelah pertandingan, Kevin Sanjaya menyebut alasan mampu menang dari Aaron/Woi, "Kami sudah nekan dari awal, sudah siap, kami sudah tahu sama lain. Di Malaysia juga ketemu."

Baca Juga:

Kevin/Marcus Lolos, All Indonesian Final Tersaji di Istora Senayan

Indonesia Masters 2020: Ke Final, Greysia/Apriyani Akhiri Tren Buruk Saat Bersua Kim/Kong

Sementara itu, Marcus Fernaldi menambahkan, "hari ini kami lebih siap dari kemarin. Dari awal sudah tahu lawan dan kami tampil menekan sedari awal. Enggak ada persiapan khusus, fokus, dan persiapan yang terbaik."

Pada partai puncak Indonesia Masters 2020, duel sesama pebulu tangkis Indonesia tersaji. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Menjelang pertandingan tersebut, Kevin Sanjaya menyebut pengalaman Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan cukup berbahaya. Apalagi, kedua pasangan sudah mengenal satu sama lain.

"Ya mereka (Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan) punya banyak kelebihan, pengalaman baik. Kami sudah hapal satu sama lain. Kita harus fokus dan tidak boleh lengah," pungkas Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Breaking News Indonesia masters Indonesia Masters 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan