Kevin/Markus Siap Bertarung Maksimal di China Open Super Series Premier 2017

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 13 November 2017
Kevin/Markus Siap Bertarung Maksimal di China Open Super Series Premier 2017
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kini siap untuk kembali berburu gelar di China Open Super Series Premier 2017. Ini adalah penampilan usai mengalami cedera pada Denmark Open Super Series 2017.

Marcus mengalami cedera bahu kanan di Odense, Denmark dan membatalkan keikutsertaannya di French Open Super Series 2017. Namun, kini dia sudah siap tampil kembali.

"Kondisi saya sudah membaik, sekitar 80-90 persen. Mudah-mudahan tidak ada masalah lagi dengan bahu saya dan bisa mendapat hasil maksimal di kejuaraan ini," kata Marcus kepada badmintonindonesia.org.

"Sejak pulang dari Denmark, Marcus mendapat perawatan dan terapi, serta minum vitamin juga untuk mempercepat recovery cedera bahunya. Sekarang dia sudah latihan seperti biasa, sudah bisa full smash kok," ujar Aryono Miranat, pelatih ganda putra yang mendampingi.

Di China Open Super Series Premier, Kevin/Marcus tampil sebagai juara bertahan. Tahun lalu mereka menjadi juara usai mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark, dengan skor 21-18 dan 22-20.

Pada pertandingan pertama nanti, Kevin/Marcus akan menghadapi Manu Attri/Reddy B Sumeeth dari India. Selain Kevin/Marcus, ganda putra Indonesia juga akan diperkuat oleh Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi serta pasangan Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong.

Pbsi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan