Kevin Sanjaya, Anya Geraldine, dan JKT48 Beramal Lewat Mobile Legends

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 Oktober 2020
Kevin Sanjaya, Anya Geraldine, dan JKT48 Beramal Lewat Mobile Legends
Celebrity Superstars Battle

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, memiliki cara unik untuk beramal di masa pandemi virus corona. Kevin bakal berpartisipasi pada ajang Celebrity Superstars Battle yang memainkan Mobile Legends.

Ajang tersebut akan berlangsung pada 31 Oktober hingga 1 November 2020. Sebanyak 30 peserta dipastikan berpartisipasi.

Peserta tersebut berasal dari pesohor negeri seperti Raffi Ahmad, Anya Geraldine, Baim Wong, hingga JKT48. Selain itu, dua tim profesional juga ikut turun yakni RRq dan Evos.

“Di tengah masa pandemi ini kami ingin menyajikan hiburan kepada masyarakat. Celebrity Superstars Battle merupakan sebuah event dengan konsep yang sangat berbeda. Disini terkumpul nama-nama besar di dunia entertainment, olahragawan, dan tim profesional esports yang mana ini merupakan sebuah momen langka di dunia e-sports Indonesia," kata Arfa Thohir selaku ketua Steering Committee.

Baca Juga:

Masuki Fase New Normal, PABBSI Kembali Lakukan Uji Internal

Mulai Agustus Mendatang, PABBSI Pecah Jadi Tiga Organisasi

Celebrity Superstars Battle digagas oleh Mahaka Sports dan Kuy Entertainment. Selama dua minggu ke depan, sederet artis, influencer dan tim professional esports papan atas ini akan saling beradu skill di arena permainan Mobile Legends sebagai bentuk gerakan serta donasi untuk melawan Covid- 19.

“Tujuan utama Celebrity Superstars Battle ini untuk sumbangsih dari kami untuk melawan Covid-19. Semua hadiah akan disumbangkan untuk tenaga medis yg menjadi garda terdepan melaqan Covid-19," ujar Cahyadi Wanda selaku CEO Mahaka Sports.

"Kita senang banget bisa diajak ikutan Celebrity Superstars Battle. Kaga sabar bisa duel dengan artis-artis lain. Kita juga sudah melakukan persiapan dengan mabar, riset lawannya siapa nanti," ucap Jinan JKT48.

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo Esports Mobile Legends
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan