Kevin Sanjaya / Marcus Fernaldi ke Perempat Final France Open 2018, Ahsan / Hendra Tersingkir

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 25 Oktober 2018
Kevin Sanjaya / Marcus Fernaldi ke Perempat Final France Open 2018, Ahsan / Hendra Tersingkir
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju ke perempat final France Open 2018. Kevin/Marcus menyingkirkan pasangan asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Pada pertandingan yang berlangsung di Paris, Prancis, itu berakhiran dengan kemenangan dua gim langsung. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon unggul 21-14, 22-20.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tampil dominan pada laga yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (25/10). Ini merupakan torehan terbaik keduanya pada France Open.

Gim pertama berjalan ketat karena Endo/Watanabe sempat mengimbangi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Namun, perlahan Kevin/Marcus bisa mengimbangi lawan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil unggul ketika memasuki interval. Pasangan asal Indonesia itu unggul 11-9 dari wakil Jepang tersebut.

Gim kedua terlihat bakal sulit untuk Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Ganda nomor satu dunia itu unggul tertinggal 7-11 saat interval.

Meski begitu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menunjukkan mental pada France Open 2018. Aksi saling kejar skor terjadi antara Kevin/Marcus dengan Endo/Watanabe.

Hasilnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memenangi gim kedua. Kevin/Marcus unggul dengan skor 22-20 pada gim kedua.

Kemenangan tersebut membuat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke perempat final France Open 2018. Sayangnya, langkah mereka tidak diikuti wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk saat menghadapi pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin. Ahsan / Hendra takluk dengan skor 13-21, 11-21.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulutangkis France Open Breaking News Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan