BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, menilai Home Tournament PBSI sebagai ajang mengukur kemampuan. Meski hanya diikuti peserta internal, tetapi kekuatan antar pemain cukup merata.

Hal itu dirasakan Kevin saat berjumpa dengan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana, Rabu (24/6). Bersama pasangan barunya, Reza Pahlevi, Kevin menang atas Hendra/Pramudya dengan skor 18-21, 21-13, dan 21-19.

Hasil rubber game menjadi bukti persaingan di Home Tournamen PBSI cukup ketat. Apalagi, kemampuan di sektor ganda putra sudah merata.

“Lawan adalah pasangan yang cukup solid. Sebenarnya, kekuatan cukup merata dan kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing," tutur Kevin.

Baca Juga:

Hasil Turnamen Internal PBSI: Meski Dipisah, Minions Tetap Menang

Ini Alasan PBSI Pecah Kevin / Marcus dan Dua Pasangan Lain di Turnamen Internal

"Waktu gim ketiga yang ketat tadi, kami cuma berpikir kalau belum game (selesai), ya masih ada kesempatan dapat poin,""Lawan adalah pasangan yang cukup solid. Sebenarnya, kekuatan cukup merata dan kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing," tutur Kevin.

"Waktu gim ketiga yang ketat tadi, kami cuma berpikir kalau belum game (selesai), ya masih ada kesempatan dapat poin," sambungnya.

Kevin turut menikmati bermain dengan pasangan baru. Apalagi, sudah lama Kevin tidak bertanding sejak All England 2020.

“Selain itu, di sini kami dapat suasana baru juga. Pasangannya diputar-putar begini jadi lebih seru sih," kata Kevin.