Kevin Sanjaya Sebut Lapangan Indonesia Open 2018 Sedikit Silau

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 05 Juli 2018
Kevin Sanjaya Sebut Lapangan Indonesia Open 2018 Sedikit Silau
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, terus melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2018. Pasangan berjuluk The Minions tersebut mengalahkan ganda putra asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada laga babak kedua Indonesia Open 2018 di Isotra Senayan, Kamis (5/7).

Kevin/Marcus menang dengan skor 21-18, 21-12. Kemenangan The Minions juga diraih cepat dengan hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk menuntaskan perlawanan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ini merupakan kali pertama Kevin/Marcus bermain di lapangan satu. Kevin sedikit mengeluhkan kondisi lapangan yang terlalu terang.

"Kita kan baru main di lapangan satu, jadinya butuh adaptasi, apalagi di lapangan satu agak silau," ujar Kevin setelah pertandingan.

Di gim awal cukup sulit untuk menemukan ritme. Tapi di gim selanjutnya kita bisa menemukan ritme dan akhirnya menang," sambungnya.

Kemenangan atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi membuat Kevin/Marcus berhak melaju ke perempat final Indonesia Open 2018. The Minions bakal berhadapan dengan pemenangan laga Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Colding kontra Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2018 Bulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan