BolaSkor.com - Pebulu tangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, memberikan dukungan kepada para atlet yang berlaga di Asian Para Games 2018. Kevin menghadiri cabang olahraga bulutangkis di Istora Senayan.

Pada kesempatan tersebut, Kevin Sanjaya Sukamuljo hadir bersama tim bulu tangkis ganda putra Indonesia. Mereka memberikan dukungan pada Asian Para Games 2018.

Selain Kevin Sanjaya Sukamuljo, terdapat nama-nama lain yaitu Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Fajar Alfian, dan Muhammad Rian Ardianto. Terdapat juga pelatih ganda putra Herry Iman Perngadi.

Biasa menerima dukungan ketika bertanding, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kawan-kawan tidak kagok saat menjadi penonton. Mereka terlihat bersemangat mendukung wakil Indonesia pada Asian Para Games 2018

Menurut Kevin Sanjaya Sukamuljo, dia merasa terharu ketika menyaksikan Asian Para Games 2018. Pasangan dari Markus Gideon tersebut berharap bisa memberi motivasi kepada yang bertanding.

"Kami terharu dengan semangat para atlet yang berlaga pada Asian Para Games 2018. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka," ujar Kevin Sanjaya Sukamuljo seperti dilansir dari situs PBSI.

Sementara itu, Hendra Setiawan mengungkapkan sudah lama berencana menonton Asian Para Games 2018. Hendra merasa ikut bangga dengan atlet yang bertanding pada ajang tersebut.

"Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi," kata Hendra Setiawan.