Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon Masuk Pemuda Asia Berprestasi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 April 2020
Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon Masuk Pemuda Asia Berprestasi
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, masuk ke dalam daftar bergengsi majalah Forbes. Kevin/Marcus tercatat sebagai pemuda berprestasi Forbes usia di bawah 30 tahun kategori hiburan dan olahraga.

Forbes merilis daftar 30 pemuda berprestasi setiap tahun. Daftar tersebut berisi anak-anak muda dengan kriteria berusia di bawah 30 yang memiliki prestasi luar biasa dari berbagai bidang yang dibagi per wilayah.

Berdasarkan rilisan terbaru Forbes, Kevin/Marcus masuk kategori Asia Pasifik untuk bidang olahraga. Dari segi usia, keduanya memang masih masuk ke dalam nominasi karena Kevin berusia 24 tahun sedangkan Marcus 28 tahun.

Baca Juga:

Andai Gunakan Ranking Saat Ini, 13 Pebulu Tangkis Indonesia ke Olimpiade 2020

Atlet Pelatnas PBSI Gelar Aksi Sosial Hadapi Virus Corona

“Kevin/Marcus saat ini menempati peringkat 1 dunia di sektor ganda putra. Pada 2018, pasangan ini memenangi delapan gelar BWF. Selain itu mereka menyabet gelar atlet pria favorit Indonesia,” tulis Forbes.

“Pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2020, Kevin/Marcus menjadi bagian dari tim Indonesia yang memenangi medali emas,” lanjut tulisan tersebut.

Selain Kevin/Marrcus, terdapa pebulu tangkis Asia lain yang masuk daftar tersebut. Sosok yang dimaksud adalah tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, yang baru berusia 17 tahun.

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan