BolaSkor.com - Nama Kevin van Kippersluis ramai di media sosial. Pemain bernegara Belanda ini disebut-sebut akan mengisi skuat Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2019.

Menurut catatan, Kevin merupakan pemain yang beroperasi sebagai penyerang. Pemain berusia 26 tahun ini saat ini masih terdaftar sebagai pemain SC Cambuur yang berlaga di Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda.

Bersama SC Cambuur, pemain dengan tinggi badan 185 centimeter ini sudah mengoleksi 10 gol dari 31 laga yang telah dilakoni. Ini merupakan gol terbanyak dibandingkan musim sebelumnya yang hanya mencatatkan enam gol bersama tim yang juga pernah diperkuat gelandang Bali United, Stefano Lilipaly.

Baca Juga:

Manajer Persib Lega Satgas Anti Mafia Bola Kembali Diaktifkan

Idul Adha Manajer Persib, dari Tangis Haru hingga Hampir Dilalap Si Jago Merah

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts masih menutup rapat perburuan pemainnya. Menurutnya kepastian soal pemain baru diserahkan sepenuhnya kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Kami sudah punya rencana dan manajemen akan segera mengungkap itu dalam waktu dekat karena mereka yang akan memberi keterangan di saat yang tepat. Untuk saat ini fokus kami hanya fokus menghadapi laga berikutnya melawan Borneo," ujar Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/8).

Robert Rene Alberts tak ingin konsentrasinya dalam mempersiapkan tim terbagi. Terlebih saat ini timnya sedang membutuhkan poin demi memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

"Yang utama kami harus lebih dulu fokus menghadapi Borneo dan kami sudah mempunyai rencana," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)