BolaSkor.com - Penyerang asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis sudah mengetahui rivalitas timnya dengan Persija Jakarta. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10).

Menurutnya, rivalitas itu merupakan wajar dalam sebuah kompetisi atau Liga. Tentu, kemenangan akan menjadi incaran utama.

"Ya saya tahu, setiap klub mempunyai rival dan satu-satunya hal yang harus dicapai adalah kami wajib meraih kemenangan. Ini pertandingan yang harus kami menangkan," ujar Kevin.

Baca Juga:

Imbauan Manajemen Persija dan PP Jakmania soal Laga Kontra Persib di Bali

Robert Rene Alberts Bahagia Bobotoh Bisa Saksikan Secara Langsung Persib Vs Persija di Bali

Namun demikian, pemain yang baru didatangkan di putaran kedua dari Belanda ini menganggap Persib dengan Persija hanya memiliki rivalitas biasa. Atau seperti pertandingan pada umumnya.

"Saya pikir laga ini hanya melawan rival biasa seperti laga lain. Saya melihat itu (rivalitas) hanya di Argentina dan Meksiko," katanya.

Kevin van Kippersluis mengatakan River Plate dan Boca Juniors jauh lebih panas. Tak hanya di dalam, tetapi terjadi di luar lapangan sehingga pengamanan akan jauh lebih diperketat.

"Saya rasa itu (River Plate dan Boca Junior) adalah laga yang rivalitasnya paling tinggi dan orang-orang seakan bermusuhan satu sama lain. Tapi itu tidak terjadi di Eropa," tuturnya.

Meski laga itu dirasa biasa, pemilik nomor punggung 20 ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan ia akan berusaha untuk mencetak gol keduanya bersama Persib Bandung.

"Saya harap (cetak gol lagi). Saya hanya bisa berharap bisa mencetak gol kedua dan terus mencetak gol di setiap laga. Jadi gol melawan Persija akan menjadi bonus bagi saya dan itu akan dipersembahkan kepada Bobotoh dan suporter," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)