Kevin van Kippersluis Sudah Tak Sabar Bela Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Agustus 2019
Kevin van Kippersluis Sudah Tak Sabar Bela Persib
Penyerang anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, menunjukkan antusiasnya untuk segera berlaga di Liga 1 2019. Apalagi namanya sudah didaftarkan menjadi pemain Persib dalam bursa transfer pemain paruh musim.

Akan tetapi, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 20 itu masih menunggu kabar lebih lanjut. Bisa segera bermain melawan PSS Sleman, Jumat (30/8) atau harus menunggu hingga putaran pertama Liga 1 2019 berakhir.

"Saya menunggu untuk bisa main hari Jumat (lawan PSS Sleman). Saya berharap administrasi segera selesai jadi kita bisa bermain secepatnya," harap Kevin.

Pemain asal Belanda ini semakin berantusias karena ingin merasakan atmosfer Bobotoh seperti yang terjadi pada saat ikut bertandang ke markas Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8) lalu.

Baca Juga:

Dapat Pujian Robert Alberts, Bek Timnas Indonesia U-19 Segera Dikontrak Persib?

Dhika Bayangkara Datang, Persib Bandung Tak Lagi Waswas

"Saya sangat senang melihat Bobotoh dan tidak sabar untuk bermain dengan atmosfer seperti itu," katanya.

Meski demikian, Kevin cukup menyayangkan karena di laga tersebut Persib hanya meraih hasil imbang 1-1. Padahal secara permainan, Persib jauh lebih baik ketimbang Perseru Badak Lampung.

"Babak pertama kita bermain cukup bagus dan babak kedua bermain sangat bagus. Mereka harusnya mendapat tiga poin ketika pulang ke rumah," tuturnya.

Karena itu, Kevin berharap proses administrasi berjalan baik sehingga ia bisa membantu Persib meraih kemenangan yang selama ini sulit dikalahkan.

Apalagi, Kevin merasa sudah klop dengan Ezechiel N'Douassel. Menurutnya, striker asal Chad itu merupakan pemain kuat dan lihai dalam mencetak gol.

"Dia sangat bagus dalam bergerak kesana kemari dan kita bisa bekerjasama untuk membawa kemenangan. Saya siap membantunya untuk mencetak banyak gol bersama dan saya pikir ini kesempatan untuk menggapainya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kevin van Kippersluis Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan