BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Bruno Matos, percaya skuat Macan Kemayoran akan lebih baik lagi. Terlebih dengan kembalinya Marko Simic ke tim.

Marko Simic kembali setelah masalah hukum di Australia tuntas. Marko Simic sebelumnya terjerat persoalan pelecehan dalam pesawat ketika tim Persija menuju Australia untuk menghadapi Newcastle Jets dalam Kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Persoalan itu membuat Marko Simic absen dalam sejumlah laga Persija. Termasuk di fase grup Piala AFC 2019, mengingat namanya digantikan Silvio Escobar dalam daftar skuat.

Baca Juga:

Ungkapan Bruno Matos Cetak Hat-trick dalam Kemenangan 6-1 Persija Jakarta

Persija Jakarta Menang 6-1, Ivan Kolev: Kami Main untuk Nama Klub dan Indonesia

"Saya senang dengan kembalinya Simic. Dengan kembalinya, tim bisa lebih bagus dan kuat dan semoga hasil yang didapat bagus. Simic adalah teman saya, tapi bukan hanya ia, tapi pemain lainnya. Karena saya merasa seperti keluarga," jelas Bruno Matos.

Bruno Matos kemungkinan besar akan kembali ke posnya setelah kerap menghuni lini depan pasca absennya Marko Simic.

"Pasti Bruno kembali ke posisi. Kita tahu, Bruno Matos bisa main di sayap, sebagai striker, dan posisi lainnya. Tentu saja dengan kembalinya Simic ia kembali ke posisinya sebagai playmaker. Yang jelas Bruno Matos merupakan pemain yang baik, ia tidak bermain individu tapi kerja untuk tim," jelas pelatih Persija, Ivan Kolev.