Keyakinan dan Pandangan Bos Persija Jakarta soal Laga Melawan Tampines Rovers

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Februari 2018
Keyakinan dan Pandangan Bos Persija Jakarta soal Laga Melawan Tampines Rovers
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menunjukkan keyakinan bahwa skuat Macan Kemayoran bisa menggilas wakil Singapura, Tampines Rovers. Persija Jakarta akan bertemu dengan The Stags, julukan Tampines Rovers pada 28 Februari.

Ini merupakan pertandingan kedua Persija di penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Persija sebelumnya takluk 0-3 di kandang Johor Darul Ta'zim.

Laga akan dilakoni di kandang, di mana Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, diplot menjadi venue pertemuan.

"Insya Allah menang. Tak perlu menyebut skor, pasti menang," kata Gede Widiade.

Keyakinan Gede Widiade diperkirakan tak lepas dari pencapaian di Piala Presiden 2018. Terakhir Persija menekuk Bali United 3-0 untuk merengkuh gelar juara dan kini berada dalam kepercayaan diri yang bagus.

Lagipula Persija bisa turun dengan komposisi terbaik. Berbeda dibanding saat menghadapi Johor Darul Ta'zim, di mana lima pemain andalan diistirahatkan untuk final Piala Presiden, di antaranya Marko Simic.

"(Tampines Rovers) tim yang bagus. Kalau tidak bagus tidak mungkin bermain di kompetisi AFC. Tapi, bagusnya tim Singapura, berbeda dengan bagusnya tim Indonesia atau Malaysia. Mereka bagus di Singapura, belum tentu di ASEAN," ujar Gede Widiade.

Gede Widiade berharap tim langsung fokus menatap laga melawan Tampines Rovers ketika kembali bersiap lagi mulai Rabu (21/2) sore. "Saya pikir kami harus mempersiapkan diri dan pemain mengikuti apa yang diinginkan pelatih," ujar Gede Widiade.

Hingga laga pertama, Persija sementara ada di dasar klasemen. Adapun Tampines Rovers di posisi ketiga usai digebuk Song Lam Nghe An (Vietnam) 0-2. Johor Darul Ta'zim memuncaki Grup H karena unggul selisih gol dari wakil Vietnam.

Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan