Keyakinan dan Prediksi Pelatih Persija Jakarta dalam Laga Kontra Barito Putera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 19 Mei 2019
Keyakinan dan Prediksi Pelatih Persija Jakarta dalam Laga Kontra Barito Putera
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menjalani laga pembuka di Liga 1 2019. Macan Kemayoran akan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Senin (20/5).

Persija Jakarta punya modal yang bagus menuju laga melawan Barito Putera. Mengingat baru saja meraih kemenangan menyakinkan 6-1 di ajang Piala AFC saat menghadapi Shan United, beberapa waktu yang lalu.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev cukup yakin anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal. Meski, Ivan Kolev memprediksi bahwa anak asuh akan susah payah, mengingat di pertandingan pertama kerap terasa sulit bagi setiap tim.

Baca Juga:

Bung Ferry Imbau Jakmania agar Tidak Berkomentar soal Kerusuhan di Sleman

Bambang Pamungkas: Persija Jakarta Dibentuk dan Dilahirkan sebagai Alat Perjuangan

“Setiap pertandingan pertama pasti akan selalu penting untuk tim, pasti kami mau membuat prestasi yang bagus di musim ini dan kami harus bisa melewati pertandingan pertama ini, jadi kami harus yakin pada laga ini kami bisa tampil maksimal,” kata Kolev.

Terkait kesiapan skuat Macan Kemayoran, mantan pelatih Timnas Indonesia ini menyebut Andritany Ardhiyasa dkk. dalam kondisi yang bagus. Meskipun ada beberapa pemain yang mengalami kelelahan.

“Persiapannya seperti biasa, kami sudah melakukannya dari bulan Januari lalu dan sekarang kami akan bermain hanya dalam empat sampai lima hari ini memang sulit,” kata Ivan Kolev.

“Tapi yang paling penting buat kami, kondisi pemain bisa tetap fit untuk menjalani laga dan target kami ke sini tentunya untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus. Sebenarnya itu target kami yang paling penting untuk pertandingan ini,” tutup Kolev.

Persija jakarta Barito Putera Liga 1 Liga 1 2019 Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan