Keyakinan dan Target Manajemen PSIS Jelang Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 November 2018
Keyakinan dan Target Manajemen PSIS Jelang Lawan Arema FC
PSIS Semarang saat hadapi Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinan dalam kekuatan penuh ketika menjamu Arema FC, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018, di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (4/11) sore WIB.

Deretan tiga pemain yang sebelumnya cedera seperti Petar Planic, Haudi Abdillah, dan M Yunus sudah semakin membaik kondisi dan bisa diturunkan. Begitu juga bek Fauzan Fajri yang absen karena akumulasi kartu, sudah dapat tampil lagi.

"Alhamdullilah pemain yang cedera seperti Petar, Haudi, dan M Yunus sudah sembuh. Bek Fauzan Fajri juga bisa turun setelah kemarin akumulasi. Kita bisa full tim untuk lawan Arema FC," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan, dengan kondisi dan situasi tersebut, pihaknya yakin dapat meraih kemenangan di partai kandang tersebut.

"Memang tidak mudah melawan Arema FC. Mereka tim kuat tapi saya yakin dengan beberapa tren positif tim ini, kami bisa memenangkan untuk pertandingan besok," tambah Liluk.

Tiga poin memang dipatok oleh skuat Mahesa Jenar. Apalagi dengan tambahan tiga angka bisa mengangkat posisi tim di klasemen Liga 1. Saat ini, PSIS menguni posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 36 poin dari 28 laga.

"Kemenangan sangat penting bagi kami dan bisa mengatrol posisi di klasemen agar tetap bertahan di Liga 1," tutup Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan