Keyakinan Gubernur Sumsel Usai Memantau Sirkuit MXGP

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 Juni 2019
Keyakinan Gubernur Sumsel Usai Memantau Sirkuit MXGP
Pemantauan sirkuit MXGP. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2019 bakal digelar 5-7 Juli mendatang di Palembang dan bakal diikuti 28 negara. Sebagai tuan rumah, pemerintah provinsi Sumatera Selatan terus mematangkan kesiapannya. Sirkuit yang bakal digunakan terus digeber pengerjaannya.

Gubernur Sumsel Herman Deru menyempatkan diri memantau langsung sirkuit yang berada di depan Hotel Wyndham, Rabu (19/6) siang. Disela meninjau sirkuit, Deru menyampaikan keyakinan MXGP di Palembang akan berjalan sukses.

Saat ini, progres sirkuit MXGP yang berada di kawasan Ogan Permata Indah (OPI) sudah mencapai 60 persen. "Mudah-mudahan dalam 4 sampai lima hari kedepan bisa selesai," ucapnya.

Baca Juga:

Valentino Rossi Puji Michele Gadda, Sosok yang Direkrut Yamaha untuk Kembangkan Aspek Elektronik

Berpengalaman Gelar Event Internasional, Alasan Kejuaraan Dunia Motocross Mampir ke Palembang

Sebagai tuan rumah dan menyemarakkan kejuaraan MXGP di Palembang, pihaknya bakal mematok harga tiket yang pastinya terjangkau. Pemprov berharap, kejuaraan MXGP bisa menjadi hiburan bagi pecinta otomotif dan masyarakat Sumsel.

"Harga tiket pastinya lebih murah dari event sebelumnya didaerah lain," ujarnya.

Satu lembar tiket, rencananya paling murah bakal dibanderol dengan harga Rp 100.000. "Kita terus promosikan MXGP di Palembang. Event ini tingkat dunia, kita akan berikan yang terbaik, karena ini pilihan yang terbaik kita akan jadikan agenda setiap tahun,” ungkapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

MXGP Kejuaraan Dunia Motocross
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan