Keyakinan Niko Kovac akan Keberhasilan Bayern Munchen Rekrut Leroy Sane

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 Juli 2019
Keyakinan Niko Kovac akan Keberhasilan Bayern Munchen Rekrut Leroy Sane
Leroy Sane (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen masih berupaya merekrut penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane. Mereka tidak menyerah meski City tidak menjualnya dan membanderolnya dengan harga tinggi. Pelatih Bayern, Niko Kovac, bahkan yakin transfernya akan rampung.

Sane, 23 tahun, dibidik Bayern yang mencari penyerang sayap baru usai berakhirnya era Franck Ribery dan Arjen Robben. Sane jadi pilihan baru karena incaran lainnya, Callum Hudson-Odoi, tidak dijual oleh Chelsea.

Permasalahannya bagi Bayern, City kabarnya meminta harga 90 juta poundsterling untuk Sane dan harga itu sangat mahal bagi Bayern, yang telah merekrut Lucas Hernandez dari Atletico Madrid sebesar 80 juta euro.

Baca Juga:

Tinggal Masalah Waktu Menanti Kedatangan Leroy Sane di Bayern Munchen

Manchester City Ogah Jual Leroy Sane ke Bayern Munchen

Leroy Sane Redam Isu ke Bayern Munchen

Leroy Sane

Pep Guardiola, manajer City, juga masih ingin mempertahankan pemain andalannya itu. Sejak tiba ke City dari Schalke pada 2016, Sane berkembang pesat di bawah asuhan Guardiola dan dalam dua musim terakhir mencetak 10 gol.

Bursa transfer musim panas di Inggris berakhir pada 8 Agustus mendatang. Man City ingin mempertahankan Sane, tapi, Bayern juga belum menyerah dalam upaya merebutkan pemain asal Jerman itu.

"Leroy pesepakbola yang hebat, dia telah membuktikannya di Inggris dan juga Inggris. Kami menginginkannya," tegas Kovac soal Sane, kepada Radio Jerman, ZDF.

"Manajemen klub kami sangat berkomitmen. Tidak mudah dewasa ini, Anda lihat, sebaliknya masalah itu sudah terselesaikan. Tapi saya sangat percaya diri. Saya berasumsi kami bisa merampungkannya," yakin Kovac.

Breaking News Leroy Sane Manchester City Bayern munchen FC Bayern Munchen Niko Kovac
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.105

Bagikan