Keyakinan Pelatih Persib Bandung Tak Berkurang meski Tanpa Kekuatan Penuh

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 April 2019
Keyakinan Pelatih Persib Bandung Tak Berkurang meski Tanpa Kekuatan Penuh
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia yang akan digelar pada 24 dan 29 April mendatang. Dia yakin kemenangan akan didapatkan.

Pelatih asal Montenegro ini merasa persiapan yang telah dijalani selama ini sangat matang dan berjalan dengan lancar, sekalipun dua pemain anyarnya Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan belum bisa diturunkan karena belum terdaftar.

"Kami siap meskipun pemain baru tidak bisa main dan beberapa pemain sudah mendapatkan kartu kuning. Tapi ada pemain lain yang bisa menggantikan dan kami siap untuk fight," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (20/4).

Baca Juga:

Pelatih Persib Bandung Menahannya ke Timnas Indonesia U-19, Beckham Pasrah

Persib Siap 100 Persen Fisik dan Mental Hadapi Borneo FC di 8 Besar Piala Indonesia

Miljan Radovic juga mengaku telah menginstruksikan para pemainnya untuk tampil maksimal. Sehingga Persib bisa memenangkan pertandingan tak hanya saat tampil di kandang Borneo FC namun juga tampil garang saat bermain di Bandung

"Kami akan berikan penampilan yang maksimum untuk dua pertandingan di Borneo dan di Bandung," tegasnya.

Pelatih berusia 43 tahun ini semakin percaya diri lantaran dalam dua kali uji coba melawan Persib U-20, timnya mampu menampilkan permainan cemerlang. Pertama menang 11-0 dan pertandingan kedua menang dengan skor 9-0.

"Ini uji tanding terakhir kami. Kedepannya hanya persiapan, latihan untuk menghadapi Borneo," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Borneo FC Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan