Keyakinan Penuh Marcus Rashford kepada Jose Mourinho Jelang Laga Kontra Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 16 Desember 2018
Keyakinan Penuh Marcus Rashford kepada Jose Mourinho Jelang Laga Kontra Liverpool
Marcus Rashford dengan Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool berstatus tim favorit pemenang jelang pekan 17 Premier League melawan Manchester United di Anfield, Minggu (16/12) pukul 23.00 WIB. Bukan hanya laga berlangsung di Anfield, performa The Reds juga sedang bagus-bagusnya.

Liverpool terlibat persaingan dengan Manchester City dalam perburuan titel Premier League. Tidak hanya itu, Liverpool juga belum pernah kalah di Premier League dan berada di momentum yang bagus.

Dari lini belakang hingga ke depan Liverpool punya keseimbangan yang bagus. Konsistensi juga mereka miliki. Segala hal itu berbanding terbalik dengan kondisi Man United asuhan Jose Mourinho.

Man United saat ini terpaut 16 poin dengan Liverpool dan ada di urutan enam klasemen. Permainan inkonsistensi mereka memunculkan banyak pemberitaan negatif yang dibuat media-media Inggris. Wajar jika Man United datang sebagai underdog (non-unggulan).

Baca Juga:

Liverpool Vs Man United, Mourinho Ingatkan Klopp Pentingnya Meraih Trofi

Liverpool Vs Manchester United, Jurgen Klopp Respons Nyinyiran Jose Mourinho

Marcus Rashford ketika melawan Liverpool musim lalu

Marcus Rashford, striker Man United, berbicara ekslusif kepada Sky Sports mengenai status timnya jelang laga di Anfield. Menurutnya, Man United bukan tim non-unggulan dan mengincar tiga poin di markas yang terkenal angker tersebut.

"Kami tidak pergi ke sana sebagai underdog (non-unggulan), saya pikir kami pergi ke sana (Anfield) untuk memenangi laga, seperti laga apapun," tegas Rashford.

"Tapi mereka tim yang bagus, intensitas bermain mereka menyulitkan laga nanti, tapi kami harus mengimbanginya dan mencoba mengembangkannya. Tapi, saya pikir penting untuk fokus kepada performa kami sendiri dan melihat bagaimana cara kami menyakiti mereka, serta mencetak beberapa gol."

Keyakinan penuh juga dimiliki Rashford kepada Mourinho. Terlepas dari segala kritikan hingga tekanan 'berbau' pemecatan kepadanya, Rashford yakin Mourinho manajer dengan mentalitas pemenang.

The Special One telah membuktikan sebelumnya bahwa dia sukses meraih trofi dengan Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, dan Man United, serta melalui laga-laga besar. Dalam kondisi sulit, Mourinho memang biasanya 'menyengat balik' lawannya.

"Saya pikir dia (Mourinho) sedikit berbeda, seperti halnya kami memainkan laga-laga seperti ini. Ada atmosfer spesial dan gairah besar, dan publik tidak bisa bersembunyi darinya," tambah Rashford.

"Tapi dia seorang pemenang, Anda tahu itu, jadi memimpin laga dia hanya berpikir tentang kemenangan, bagaimana cara kami memenanginya, dan apa yang kami lakukan untuk memenangi laga, karena tiga poin hal terpenting," pungkasnya.

Breaking News Manchester United Liverpool Premier League Jose Mourinho Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan