Keyakinan PS TIRA Menyambut Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Oktober 2018
Keyakinan PS TIRA Menyambut Bhayangkara FC
PS TIRA saat merayakan gol. (LIB)

BolaSkor.com - PS TIRA mengaku sudah siap menghadapi juara bertahan Liga Indonesia 2017, Bhayangkara FC, Sabtu (6/10). Poin penun mereka bidik untuk menjauh dari zona degradasi.

Tetap menjalani latihan selama jeda kompetisi membuat pelatih Nil Maizar merasa yakin timnya lebih siap dalam pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung Bantul itu.

"Kami sudah siap menghadapi Bhayangkara FC. Kami tidak memberi libur pada pemain setelah pertandingan melawan Bali United, juga saat kompetisi dihentikan. Pada intinya kami sudah siap untuk pertandingan nanti," tegas Nil.

Mantan pelatih Semen Padang dan Tim Nasional Indonesia itu menambahkan jika dirinya sudah melakukan pembenahan taktik permainan selama kompetisi dihentikan PSSI.

"Selama jeda kompetisi kemarin kami sudah melakukan pembenahan taktik permainan disamping itu juga fokus menjaga fisik pars pemain," tutupnya.

PS TIRA saat ini berada di posisi ke-16 setelah hanya mengumpulkan 25 poin dari 23 pertandingan. Kemenangan bisa membuat Manahati Lestusen dkk. keluar dari zona degradasi.

Adapun lawan ada di tempat keenam. Bhayangkara FC sudah mengumpulkan 36 poin. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PS TIRA Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan