BolaSkor.com - Kiper berusia 32 tahun, Keylor Navas, semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Penjaga gawang asal Kosta Rika disinyalir ingin hengkang menuju PSG (Paris Saint-Germain) demi dapat bermain lebih banyak lagi.

Zinedine Zidane, pelatih Madrid, telah mengambil keputusan menjadikan Thibaut Courtois sebagai kiper nomor satu Los Blancos. Navas, yang sudah membela Madrid selama lima tahun, tidak mau jadi pelapis Courtois.

Dikabarkan media Spanyol, mantan kiper Levante meminta Madrid menjualnya dan ia menerima kans memperkuat PSG. Kebetulan, Les Parisiens memang tengah mencari kiper berpengalaman untuk jadi pendamping Alphonse Areola, apalagi mereka telah ditinggal Gianluigi Buffon.

Baca Juga:

Urung Pergi dari Real Madrid, Bale-James Bisa seperti Zamorano-Amavisca di Tahun 1995

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar

Keylor Navas tak lagi jadi pilihan pertama Zinedine Zidane

Navas memiliki profil yang ideal untuk jadi kiper PSG, terutamanya mereka kesulitan merekrut Gianluigi Donnarumma. Navas sudah memenangi tiga titel Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, dua Piala Super Eropa, satu LaLiga, dan Piala Super Spanyol.

PSG sedianya sudah mengincar Navas sejak akhir musim lalu. Tapi, Madrid membanderolnya sebesar 20 juta euro dan PSG menganggap biaya itu kemahalan. Transfer itu bisa saja terjadi kembali karena Navas ingin hengkang.

Empat Kiper Alternatif Pengganti Keylor Navas

Di tengah upaya PSG untuk merekrut Navas, Madrid sudah mulai berburu mencari penggantinya. Menurut Raul Fuentes, penulis Marca, ada empat kiper yang bisa jadi opsi pengganti Navas dan pelapis - sekaligus pesaing - bagi Courtois.

Keempat kiper itu sudah berkepala tiga lebih yakni: Pepe Reina (36 tahun), Willy Caballero (37 tahun), Maarten Stekelenburg (36 tahun) dan Diego Benaglio.

Di antara keempat kiper tersebut, Reina dan Caballero, pantas dipertimbangkan Madrid. Keduanya pernah bermain di Spanyol, khususnya Reina, produk La Masia yang pernah membela Barcelona dan asli kelahiran Spanyol.