Keylor Navas Tak Berniat Tinggalkan Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 09 Agustus 2018
Keylor Navas Tak Berniat Tinggalkan Real Madrid
Keylor Navas. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas, menampik kabar ingin meninggalkan Real Madrid. Navas mengaku tidak berniat angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Keylor Navas kerap menjadi sasaran kritik ketika Real Madrid tidak tampil sesuai ekspektasi. Navas seringkali menjadi kambing hitam kegagalan Los Merengues.

Situasi tersebut membuat Keylor Navas menjadi sasaran kritik para pendukung Real Madrid. Mereka tidak segan-segan mengejek Navas bahkan ketika sedang bertanding.

Para pendukung Real Madrid kerap meminta manajemen mendatangkan kiper baru. Kini, permintaan mereka terkabul setelah Los Blancos mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Real Madrid disebut harus mengeluarkan dana 35 juta euro (Rp 585 miliar) untuk mendatangkan Courtois. Kedatangan kiper asal Belgia itu membuat Keylor Navas hampir dipastikan tersingkir ke bangku cadangan.

Meski demikian, Keylor Navas tidak gentar dan akan bertahan di Real Madrid. Keinginan sang kiper untuk pergi dari Los Blancos sama dengan mati.

"Tentu saja saya akan bertahan di Real Madrid. Saya berkata ini dengan terpaksa. Tetapi keinginan pergi dari Real Madrid sama dengan mati untuk saya," tutur Keylor Navas kepada Onda Cero.

Keylor Navas telah membela Real Madrid sejak 2014. Saat itu, dia ditangkan dari Levante dengan banderol 10 juta euro (Rp 167 miliar) setelah tampil apik pada Piala Dunia 2018.

Keylor Navas Real Madrid Bursa transfer Thibaut courtois Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan