Keylor Navas Tampil Gemilang, Julen Lopetegui Ogah Bicarakan Thibaut Courtois

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Agustus 2018
Keylor Navas Tampil Gemilang, Julen Lopetegui Ogah Bicarakan Thibaut Courtois
Keylor Navas (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menolak untuk membicarakan wacana transfer Thibaut Courtois dari Chelsea. Sang pelatih mengaku senang melihat penampilan kiper utama El Real saat ini, Keylor Navas.

Real Madrid berpacu dengan waktu untuk memboyong Thibaut Courtois. El Real sedikit diuntungkan dengan keinginan sang pemain untuk hengkang. Bahkan, kiper tim nasional Belgia tersebut menolak untuk mengikuti latihan Chelsea demi bergabung dengan Madrid.

Namun, Lopetegui enggan untuk buka suara terkait kabar tersebut. Eks pelatih timnas Spanyol itu mengaku hanya ingin membicarakan pemain Real Madrid.

"Seperti yang saya katakan, saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan skuat Real Madrid. Saya hanya berbicara tentang orang-orang yang ada di Real Madrid dan hari ini tidak berbeda," kata Lopetegui seperti dikabarkan Soccerway.

Keylor Navas selalu menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir pra-musim Real Madrid. Teranyar, sang kiper tampil penuh saat Los Blancos membekuk AS Roma 2-1 pada laga International Champions Cup 2018, di FedExField, Rabu (8/8).

"Apakah Anda melihatnya hari ini? Navas adalah penjaga gawang kami. Dia ada di sini. Tidak ada penjaga gawang lain yang bisa kita bicarakan. Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane, dan Andriy Lunin adalah pemain yang bisa saya bicarakan," sambungnya.

"Navas sangat fenomenal. Dia tampil cemerlang sepandang pra-musim. Dia adalah kiper dengan kemampuan yang luar biasa. Dia pantas berada di Real Madrid dan kami pantas memilikinya di dalam tim," tegas sang pelatih.

Beberapa media Inggris mengabarkan, Chelsea sudah menyiapkan pengganti untuk Thibaut Courtois. Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, disebut-sebut akan ditebus dengan mahar 71 juta pounds, nilai yang ada dalam klausul rilisnya.

Real Madrid Julen Lopetegui Thibaut courtois Keylor Navas Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan