Khabib Nurmagomedov Minta Bayaran Setinggi Langit untuk Kembali Tanding

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 03 Desember 2020
Khabib Nurmagomedov Minta Bayaran Setinggi Langit untuk Kembali Tanding
Khabib Nurmagomedov. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, mengucap syarat untuk kembali beraksi di dunia yang membesarkan namanya. Khabib meminta bayaran setinggi langit untuk kembali ke Oktagon.

Khabib mengumumkan pensiun dari dunia MMA pada Oktober silam. Keputusan tersebut diambil karena ingin memenuhi janji dengan ibunya setelah ayahnya meninggal dunia.

Sepanjang kariernya, Khabib telah memenangi berbagai duel di UFC. Tepatnya 29 kemenangan dia raih termasuk di antaranya melawan Conor McGregor.

Baca Juga:

Khabib Nurmagomedov dan Suka Sepak Bola karena Diego Maradona

Kisah Persahabatan Mike Tyson dengan Maradona, Jersey Argentina di Pengadilan

Meski demikian, rupanya petarung asal Rusia tersebut masih membuka peluang kembali berlaga di UFC. Namun Khabib meminta uang dalam jumlah besar.

"Ketika Anda memutuskan pensiun, Anda bakal mengakhiri karier. Akan tetapi semuanya tergantung apabila Dana White menawarkan saya uang," kata Khabib.

"Contohnya, apabila Dana menawarkan saya 100 juta dolar. Tawaran tersebut sangat sulit untuk ditolak. Mari nantikan apa yang dia pikirkan."

"Menurut saya pertarungan akan mengikuti saya sampai akhir hayat. Saya tidak tertarik melawan Conor McGregor atau Dustin Poirier lagi. Saya mengalahkan keduanya dengan mudah," imbuhnya.

Breaking News Khabib Nurmagomedov UFC
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan