Khawatir dengan Covid-19, Aleix Espargaro Selalu Pakai Masker Dobel

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 28 September 2021
Khawatir dengan Covid-19, Aleix Espargaro Selalu Pakai Masker Dobel

BolaSkor.com - Tingginya kasus Covid-19 di tempat penyelenggaraan MotoGP Amerika membuat Aleix Espargaro khawatir. Guna mencegah terpapar Covid-19, pembalap Aprillia tersebut memutuskan memakai dua masker sekaligus.

Saat ini seluruh tim MotoGP bersiap berangkat ke tempat berlangsungnya balapan selanjutnya, Austin, Texas. Mereka semua akhirnya dapat kembali lagi menggelar balapan di tempat tersebut setalah Amerika absen pada 2020 karena alasan Covid-19.

Namun, kasus Covid-19 yang belum juga mereda memunculkan kekhawatiran bagi Espargaro. Pembalap asal Spanyol itu takut dengan risiko tinggi terpapar Covid-19.

“Saya berbicara dengan Carmelo Ezpeleta usai balapan di Misano. Saya tidam meminta apa pun, tetapi dia bilang, ‘Saya tahu kamu sedikit khawatir mengenai situasi di Austin’. Jadi dia menjelaskan kepada saya memiliki rencana dan semuanya sudah di bawah kendali,” jelas Espargaro dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Sambut Sang Buah Hati, Rossi Pakai Helm Khusus

Fakta Menarik MotoGP San Marino 2021: Bagnaia Masuk Jajaran Elite

“Kita tidak membutuhkan banyak tempat tidur dan saya berharap kami tidak membutuhkannya. Namun, mereka memiliki rencana dan tidak takut dengan situasi di Austin,” sambungnya.

Salah satu masalah yang dikhawatirkan Espargaro adalah ketika berada di pesawat. Espargaro tidak ingin bernasib sama seperti pembalap Moto2, Tony Arbolino yang terpaksa absen di MotoGP Aragon karena terpapar Covid-19. Akhirnya Espargaro memutuskan menggunakan dua masker sekaligus.

“Saya meminta Massimo Rivola apakah bisa menyediakan jet pribadi, tetapi saya tidak mempercayainya. Lalu saya selalu gunakan dua masker dan berharap semuanya baik-baik saja,” tutup Espargaro.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Aleix Espargaro
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan