Khawatir dengan Penundaan, Sandy Tak Mau Lagi Gagal Pakai Jersey Timnas

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 27 Oktober 2021
Khawatir dengan Penundaan, Sandy Tak Mau Lagi Gagal Pakai Jersey Timnas

BolaSkor.com - Pebasket Tim Nasional Indonesia, Sandy Ibrahim, berharap bisa bernapas lega dengan bermain di kualifikasi FIBA Asia Cup. Sandy masih trauma jika pertandingan tersebut ditunda kembali.

Sebelumnya, Kualifikasi FIBA Asia Cup dijadwalkan akan berlangsung pada 17-22 Februari di Doha. Namun karena merebaknya virus Covid-19 di negara tersebut, babak kualifikasi terpaksa ditunda.

Setelah berjalan beberapa bulan akhirnya babak kualifikasi bisa digelar kembali. Indonesia dijadwalkan akan melawan Lebanon di window pertama kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 pada 26 November. Kemudian dilanjutkan leg kedua pada 29 November.

Baca Juga:

Perbasi dan Timnas Basket Menatap Piala Dunia 2023

Tak Ada Pemain Bajakan di Basket PON

“Kita berharap tidak dibatalkan lagi. Kita sudah melakukan persiapan segala macam terus tiba-tiba dibatalkan pasti kecewa. Kalau benar-benar sampai tidak jadi kembali pasti akan ada perasaan kesal. Mudah-mudahan sesuai dengan jadwal yang ada,” ucap Sandy saat dihubungi BolaSkor.com.

Wajar kiranya Sandy kecewa jika babak kualifikasi kembali dibatalkan. Laga ini merupakan debutnya di Tim Nasional Basket Indonesia. Sejak lama Sandy menanti-nantikan momen ini.

“Senang juga saya bisa dipercaya. Semoga bisa memberikan kontribusi maksimal pada pertandingan,” tutup pria kelahiran Bandung tersebut.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Basket Indonesia FIBA FIBA Asia Cup 2021 Piala Dunia FIBA 2023 Sandy Ibrahim
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan