Kian Padu dengan Persib Bandung, Wander Luiz Incar Gelar Top Skorer Liga 1 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Maret 2020
Kian Padu dengan Persib Bandung, Wander Luiz Incar Gelar Top Skorer Liga 1 2020
Wander Luiz. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Wander Luiz terus menunjukkan kualitasnya sebagai striker tajam di Persib Bandung. Terbukti ia menjadi penghuni top skorer sementara Liga 1 2020.

Striker asal Brasil ini sudah mengoleksi tiga gol dari dua pertandingan yang telah dilalui. Dua gol diciptakan saat mengalahkan Persela Lamongan 3-0 dan satu gol lainnya diciptakan saat menumbangkan Arema FC 2-1.

Luiz pun mengaku senang dengan pencapaiannya itu. Bahkan ia berambisi untuk terus menambah pundi-pundi golnya agar posisi top skorer tak tergoyahkan hingga akhir musim.

"Menjadi top skorer, tentu saja," ungkap Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (9/3).

Baca Juga:

Ketika Bobotoh Sambut Skuat Persib Layaknya Pahlawan Usai Menang atas Arema FC

Mengintip Pencegahan Virus Corona ala Arema FC

Meski demikian, pemilik nomor punggung 9 ini menilai kemenangan tim menjadi lebih penting perannya ketimbang mengejar ambisinya menjadi top skorer. Sebab Persib memiliki target juara di musim ini.

"Sekarang kita sudah sangat bagus. Dua game, enam poin. Sekarang kita akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya di kandang dan mengambil tiga poin," katanya.

Setelah ini, Persib akan berhadapan dengan PSS Sleman. Laga ketiga Liga 1 2020 ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3).

"Tapi kondisi kita semakin baik. Setiap pertandingan kita akan selalu lebih baik dan mengerti. Saya rasa kita lakukan langkah demi langkah, lagi dan lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Wander luiz Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan