Kiatisuk: Thailand Akan Meraih Kemenangan Besar di Bangkok

satriasatria - Kamis, 15 Desember 2016
Kiatisuk: Thailand Akan Meraih Kemenangan Besar di Bangkok

Kiatisuk: Thailand Akan Meraih Kemenangan Besar di Bangkok- Thailand harus takluk 2-1 melawan timnas Indonesia saat berkunjung ke Stadion Pakansari dalam pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/16). Thailand sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Teerasil Dangda, namun timnas Indonesia bangkit di babak kedua dan meraih kemenangan lewat gol dari Rizki Pora dan Hansamu Yama.

Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang menilai permainan anak asuhnya di babak pertama sangat bagus. Hampir di sepanjang babak pertama menguasai pertandingan.

"Saya memuji penampilan anak asuh sangat bagus di babak pertama. Kami menguasai seluruh permainan di sepanjang babak pertama. Tapi di babak kedua pemain kehilangan konsentrasi," kata Kiatisuk saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/16) malam WIB.

Kiatisuk menjelaskan kekalahan di leg pertama ini tidak berpengaruh kepada tim. Ia sangat yakin akan membalas kekalahan di Bangkok saat partai kandang nanti.

"Menurut kami kekalahan ini tidak berpengaruh pada kami. Tentunya di partai selanjutnya kami akan membalas kekalahan ini," tuturnya memastikan bahwa pemain Thailand akan berjuang habis-habisan pada leg kedua final Piala AFF 2016 di Bangkok, Sabtu (17/12/16) akhir pekan nanti.

Seperti diketahui, laga final leg pertama Piala AFF 2016 ini dimenangkan oleh timnas Indonesia dengan skor 2-1 atas Thailand. (Abi)

Timnas Thailand Timnas Indonesia Alfred riedl Kiatisuk Senamuang Final Piala AFF 2016 Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan