Kick Off Liga 1 2018 Mundur, Persib Kembali Gelar Uji Coba

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Maret 2018
Kick Off Liga 1 2018 Mundur, Persib Kembali Gelar Uji Coba
Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung tak menunjukkan kekecewaannya meski kick off Liga 1 2018 mengalami kemunduran. Sebaliknya mundurnya jadwal tersebut akan dimanfaatkan dengan baik untuk kembali mengasah taktik dan strategi.

Seperti yang diungkapkan Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan. Menurutnya mundurnya jadwal tersebut bukan menjadi alasan timnya untuk berdiam diri.

"Coach Gomez juga sudah tahu kalau Liga akan mundur lagi. Kita tetap positif saja dan fokus melakukan persiapan," ungkap Herrie, Jumat (2/3).

Kemungkinan, lanjut Herrie, timnya akan kembali disuguhkan dengan satu kali uji coba. Namun pelatih yang akrab disapa Jose ini belum mengetahui tim mana yang akan beruji tanding dengan timnya sebelum memulai Liga 1 2018.

"Banyak tawaran. Ada Persis Solo, Bhayangkara FC. Tapi tergantung coach Gomez, tim mana yang akan uji coba dengan Persib," tegasnya.

Seperti diketahui, kick off Liga 1 2018 kembali mengalami kemunduran. Ini menjadi kali keempat kalinya jadwal kompetisi mundur. Dari mulai 24 Februari, 3 Maret, 10 Maret, dan kini diwacanakan menjadi antara tanggal 18 Maret atau 25 Maret 2018.

Kemunduran itu terjadi setelah PSSI tak memberikan restu kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga. PSSI meminta LIB untuk menyelesaikan sejumlah permasalahan yang masih ada dari musim lalu seperti dana kompensasi dan rating televisi.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Liga 1 Persib
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan