Kick-off Liga 1 Mundur, CEO PSM Makassar Berharap Liga 1 Selesai Tepat Waktu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 01 Mei 2019
Kick-off Liga 1 Mundur, CEO PSM Makassar Berharap Liga 1 Selesai Tepat Waktu
PT LIB (BolaSkor/Franky Aruan)

BolaSkor.com – Sampai saat ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum memberikan draft jadwal Liga 1 untuk musim mendatang. Hal ini dikatakan langsung oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Pria yang kerap disapa Appi ini mengaku hanya memegang draft jadwal Liga 1 yang dimulai pada tanggal 8 Mei mendatang. Namun untuk jadwal baru, di mana liga dimulai 15 Mei belum didapatkan.

Seperti diketahui, PT LIB memundurkan jadwal kick-off Liga 1 musim 2019. Keputusan ini karena masih dalam kondisi politik.

Baca Juga:

CEO PSM Makassar Dukung Penuh Marc Klok Jadi WNI

Liga 1 Diundur Lagi, Begini Alasan PT LIB

“Sampai dengan saat ini saya belum terima. Mungkin 1-2 hari ke depan akan ada. Draft awalnya sudah, yang mulai 8 Mei, yang untuk 15 Mei ini belum. Tapi saya pikir, tidak terlalu banyak perubahannya,” kata Munafri.

Terkait dengan mundurnya jadwal Liga 1, Munafri arifuddin berharap akhir dari Liga 1 tidak ikut mundur. Hal ini karena kontrak dari pemain.

“Yang penting, akhirnya tidak bergeser. Artinya kontrak pemain itu harus bertepatan dengan selesainya kompetisi. Jangan sampai kontrak pemain kontraknya habis, kompetisi masih jalan,” tutur Munafri.

“Ini bisa berantakan, kasihan nanti apa yang sudah digunakan. Dan lainnya lagi tidak masuk musim transfer nantinya. Mereka tidak bisa ke mana-mana, ini yang kami harapkan supaya pihak PT LIB mengatur sedemikian rupa sehingga bisa bertepatan selesainya,” tutup Munafri.

Psm makassar PT LIB Liga 1 Munafri Arifuddin
Posts

4.871

Bagikan