Kick-off PSIS Semarang Vs Persib Bandung Berubah, Panpel Hormati Rekomendasi Kepolisian

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Juli 2019
Kick-off PSIS Semarang Vs Persib Bandung Berubah, Panpel Hormati Rekomendasi Kepolisian
Ketua Panpel PSIS Ferdinand Hindiarto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pertandingan kandang PSIS Semarang kontra Persib Bandung, Minggu (21/7), di Stadion Moch Soebroto Magelang, mengalami perubahan kick-off. Semula laga dijadwalkan kick-off pukul 18.30.

Waktu kick-off diubah. Hal ini berkaitan dengan masalah keamanan. Pihak kepolisian Kota Magelang meminta kick-off dimulai sore yaitu pukul 15.30 WIB.

"Ya, memang ada perubahan kick-off untuk pertandingan PSIS melawan Persib Bandung. Yang tadinya mulai pukul 18.30, dimajukan menjadi 15.30."

"Perubahan waktu tersebut atas rekomendasi dari pihak keamanan," sambung Ketua Panpel PSIS Semarang, Ferdinand Hindiarto.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Persib Tekuk Kalteng Putra, Arema FC Sikat Badak Lampung FC

PSIS Semarang dalam Kondisi Positif, Jafri Sastra Pede di Markas PSS Sleman

Ferdinand sangat menghormati dan memahami keputusan dari pihak kepolisian ini. Apalagi ini demi kebaikan semua pihak untuk tetap kondusif keamanannya.

Selain itu akses jalan menuju masuk ke stadion yang menjadi home base sementara skuat Mahesa Jenar ini cukup sempit. "Kami sangat pahami keputusan pihak keamanan setempat. Mengingat akses menuju ke stadion di Magelang juga cukup sempit dan terbatas," tambah Ferdinand.

Selain itu pengalaman laga sebelumnya,

ketika PSIS menjamu Persija Jakarta di Magelang, memang sempat terjadi masalah kecil. Dan pada akhirnya Panpel PSIS mendapat denda dari Komdis PSSI senilai 100 juta rupiah.

"Kami juga dari hasil evaluasi dari panpel dan juga evaluasi pihak keamanan. Intinya kami tetap lakukan langkah terbaik dan antisipasi untuk masalah keamanan, dan semuanya agar berjalan lancar dan tertib," pungkas Ferdinand. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan