BolaSkor.com - Bek Arsenal, Kieran Tierney, meminta rekan-rekan satu timnya membantu Unai Emery. Tierney menganggap para penggawa The Gunners harus memperbaiki performa.

Performa Arsenal menurun di berbagai ajang pada empat pertandingan terakhir. The Gunners gagal meraih kemenangan sepanjang periode tersebut.

Arsenal bermain imbang melawan Crystal Palace, Wolverhampton, dan Vitoria SC. Sementara itu, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan takluk dari Liverpool.

Kondisi tersebut membuat posisi Unai Emery di Arsenal berada dalam bahaya. Manajer asal Spanyol tersebut terancam kehilangan pekerjaannya itu.

Baca Juga:

Ultimatum, Emery Diberi Kesempatan Empat Laga

Kerap Salah Taktik, Benarkah Unai Emery Tidak Pelajari Lawan?

Unai Emery

Akan tetapi, Kieran Tierney menilai Unai Emery adalah orang yang cocok menangani Arsenal. Menurut pria asal Skotlandia itu, Emery sudah bertugas dengan baik.

"Tentu saja Unai Emery cocok untuk menangani Arsenal. Sekarang, segalanya sudah tergantung kepada para pemain di atas lapangan," tutur Kieran Tierney.

"Menurut saya, Unai Emery sangat brilian sejak saya datang ke Arsenal. Saya banyak belajar dari Emery setiap hari. Saya bermain dengan pemain yang hebat."

"Semua orang di ruang ganti saling membantu satu sama lain. Demikian juga Unai Emery. Menurut saya, Emery membantu saya menjadi pemain yang lebih baik," lanjutnya.

Kieran Tierney bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. The Gunners membayar 25 juta euro ke Celtic untuk mengamankan jasa Tierney.