BolaSkor.com - Kieran Trippier tampaknya masih berusaha meninggalkan Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Manchester United menjadi tujuan yang diinginkannya.

Karier Trippier bersama Atletico sebenarnya berjalan mulus. Ia bahkan mampu mempersembahkan gelar LaLiga pada musim keduanya berseragam Los Rojiblancos.

Namun kondisi itu tak bisa menutupi kerinduan Trippier akan kampung halaman. Pesona Premier League terlalu sayang untuk dilewatkannya.

Baca Juga:

Menilik Alasan Southgate Tempatkan Trippier sebagai Bek Kiri Timnas Inggris

Mantan Full-Back Spurs Masuk Daftar Incaran Manchester United

Terjerat Kasus Judi, Kieran Trippier Dipaksa Menepi 10 Pekan

Kieran Trippier

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Trippier sudah santer terdengar sejak beberapa pekan terakhir. Kehadiran mantan pemain Tottenham Hotspur itu dibutuhkan untuk menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Menurut laporan Manchester Evening News, Trippier berharap Manchester United melakukan langkah pasti untuk memboyongnya. Ia bahkan siap menunggu hingga hari terakhir bursa transfer.

Atletico diyakini tidak akan menghalangi kepergian Trippier. Syaratnya, Manchester United memberikan tawaran yang sesuai.

Banderol Trippier kini diprediksi mencapai 40 juta euro. Angka tersebut bukan harga yang murah.

Manchester United akan berpikir dua kali untuk menebus Trippier dari Atletico. Apalagi dana transfer Setan Merah sudah menipis usai mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Pesaing Wan-Bissaka

Kedatangan Trippier akan membuat persaingan di posisi bek kanan Manchester United lebih sengit. Wan-Bissaka memang hampir tak memiliki pesaing sepanjang musim lalu.

Namun performa pemain berusia 23 tahun itu belum konsisten. Wan-Bissaka bisa tampil bak tembok yang sulit ditembus, tapi tak jarang juga melakukan blunder.

Solskjaer ingin mengulangi kesuksesannya saat memboyong Alex Telles musim lalu. Kedatangan bek kiri berkebangsaan Brasil itu mampu membuat Luke Shaw menunjukkan kualitas maksimal karena memiliki pesaing.