Kim Jeffrey Ditepikan, Persib Incar Pemain Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 Juli 2018
Kim Jeffrey Ditepikan, Persib Incar Pemain Baru
Kim Jeffrey Kurniawan (Kanan) saat memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan untuk menepikan Kim Jeffrey Kurniawan hingga akhir musim Liga 1 2018. Cedera yang tak kunjung sembuh menjadi alasannya.

Penerjemah Persib Bandung, Fernando Soler mengaku awalnya berkeinginan menggunakan gelandang blasteran berdarah Indonesia-Jerman itu di musim ini. Sebab dari hasil pengamatannya di musim 2017 lalu, pemilik nomor punggung 23 itu merupakan pemain yang sangat enerjik.

"Iya untuk Kim saya juga belum tahu sampai kapan dia selesai dengan cederanya. Dia masih harus istirahat karena masih cedera," ujar Soler.

Maka dari itu, Soler bersama tim pelatih memutuskan untuk menepikan Kim hingga akhir musim ini dengan menggantikan posisinya dengan pemain lainnya.

"Kami akan coba untuk mencari lagi. Tapi bukan berarti Kim dilepas atau dipinjamkan. Dia hanya istirahat sampai benar-benar pulih. Sebelumnya kami berharap putaran dua sudah benar-benar sembuh, tapi bisa lihat sendiri dia sampai sekarang belum juga bisa gabung latihan," jelasnya.

Kim sendiri mengalami cedera patah tulang fibula kaki kirinya saat menjamu Persija Jakarta, pada medio November 2017 di Stadion Manahan, Solo. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan