Kim Kurniawan Bertahan, Bek Brasil Thales Lira Nama Baru Diumumkan PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 April 2023
Kim Kurniawan Bertahan, Bek Brasil Thales Lira Nama Baru Diumumkan PSS Sleman
Kim Kurniawan. (pssleman.id)

BolaSkor.com - Kim Jeffrey Kurniawan dipastikan bertahan di PSS Sleman. Kim pun akan menjalani musim ketiganya bersama Super Elang Jawa.

Kim Kurniawan berharap bisa membantu PSS Sleman menuai prestasi lebih baik. Pada dua musim sebelumnya, Kim Kurniawan menganggap PSS tidak di posisi yang semestinya.

"Saya sendiri tentunya excited karena masuk musim ketiga. Dua musim sebelumnya, secara personal cukup oke. Namun, secara tim masih cukup jauh dari apa yang diharapakan. Mudah-mudahan musim ketiga ini adalah kesempatan yang baru untuk saya dan seluruh tim PSS Sleman untuk memperbaiki apa yang masih menjadi kekurangan selama ini," kata Kim Kurniawan di Omah PSS, Sleman, Sabtu (29/4) seperti dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Kei Sano Jadi Pilihan untuk Lini Tengah, PSS Sleman Beri Kode Sosok Brasil

Madura United Umumkan Pelatih Baru Tepat di Hari Buruh

"Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama memasuki musim depan yang baru dengan penuh semangat," sambungnya.

Sementara itu, PSS Sleman kembali mengumumkan nama baru. Pemain yang dimaksud adalah Thales Natanael Lira de Matos.

Bek tengah asal Brasil berusia 30 tahun. Thales sempat merasakan gelar juara Seri B Brasil ketika bermain untuk klub Atletico Clube Goianiense pada musim 2015/2016.

"Kita semua mengetahui bahwa lini belakang menjadi evaluasi besar tim PSS pada musim lalu. Sehingga, kali ini kami mendatangkan Thales untuk memperkokoh lini pertahanan PSS musim depan,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau di Omah PSS, Sleman, Sabtu (29/4).

Selama berkarier, Thales telah bermain sebanyak 188 pertandingan di seluruh kompetisi liga Brasil dan berhasil membukukan 13 gol serta dua asisst. Sebelum berlabuh ke Bumi Sembada, ia terakhir membela klub asal Brasil Centro Sportivo Alagoano (CSA) pada musim 2023.

“Semoga dengan hadirnya Thales menjadi solusi agar lini pertahanan Laskar Sembada kembali kokoh. Dengan kemampuan yang ia punya, saya rasa Thales mampu menghadirkan hal tersebut dan mari kita tunggu aksinya di lapangan,” pungkasnya.

Kim kurniawan PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan