Kingsley Coman Jadi Korban Kemenangan Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Agustus 2018
Kingsley Coman Jadi Korban Kemenangan Bayern Munchen
Kingsley Coman (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Bayern Munchen, Kingsley Coman, dikabarkan mengalami cedera robek ligamen syndesmosis. Akibat cedera tersebut, sang pemain diprediksi akan absen hingga beberapa pekan ke depan.

Bayern Munchen bersua Hoffenheim pada pertandingan lanjutan Bundesliga 2018-2019, di Allianz Arena, Jumat (24/8) waktu setempat. Robert Lewandowski dan kawan-kawan menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Bayern Munchen unggul pada menit ke-23 melalui aksi Thomas Muller. Gol tersebut membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Hoffenheim menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui pergerakan Adam Szalai.

Menjelang babak kedua berakhir atau lebih tepatnya pada menit ke-82 Bayern memperlebar jarak menjadi 2-0 melalui Lewandowski. Delapan menit berselang, Arjen Robben memastikan kemenangan FC Hollywood setelah mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan tersebut harus dibayar mahal setelah Coman mengalami cedera. Pemain asal Prancis tersebut tak kuasa menahan sakit akibat berbenturan dengan Nico Schulz.

Bahkan, akibat cedera tersebut pelatih Bayern, Niko Kovac, harus menarik keluar sang pemain dan menggantikannya dengan Arjen Robben pada penghujung babak pertama.

"Itu tidak terlihat bagus untuk saat ini. Dia terlihat sangat menderita. Dia akan menjalani pemindaian pada malam ini," buka Kovac seperti dinukil Soccerway.

"Saya berharap ini tidak serius, namun kami takut akan yang terburuk," ujar Kovac.

ESPN melansir, cedera yang dialami Coman pada pertandingan semalam sama seperti yang menerpanya pada laga kontra Herta Berlin Februari lalu. Pada saat itu, Coman menepi hingga Mei. "Saya hampir menangis melihat Coman tergeletak di lapangan," ujar Johua Kimmich.

Bayern Munchen mengambil tindakan cepat untuk mengetahui kondisi cedera sang pemain. Coman dikabarkan telah mengunjungi Dokter Muller-Wohlfahrt di pusat kota Munich.

Kingsley Coman Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan